Tedjo ke Tunisia


IMG_0975

Ini adalah kawan ku Tedjo. Suka nya makan bakwan dan tinggal di Jl. Taman Le Ambon No 6, Jakarta Pusat.

Tedjo suka sekali main tembak tembak an. Dulu pas kecil suka nembak bebek-bebek-an. Beranjak remaja sedikit, kawannya yang pakai rok dan lipstick ditembak juga. Dor! “Mau jalan sama aku tidak?” kata Tedjo.

Pokoknya, Tedjo suka sekali tembak-tembak-an. Kalau lagi ujian pun kadang-kadang nembak juga.

Sekarang Tedjo dikenal sebagai jagoan tembak. Terakhir ikut sayembara tembak Tedjo dapat hadiah 2 gajah eksotis asal Thailand Selatan.

Tedjo punya musuh besar namanya Pak Krota N. Mereka sering sekali berantem dor dor dor nun jauh disana di bawah gua gelap. Kalau sudah dor dor dor, 1 kampung ramai. Bising suaranya…

Sebenarnya kawan-kawan Tedjo ingin ikut bantuin Tedjo berantem sama Pak Krota N. Tapi senjatanya itu lho. Senapan laras panjang namanya Mantan-Boks-360.

Beberapa kali kawan-kawan Tedjo mengajak dor dor dor pake senapan model baru. Tapi selalu ditolak. “Gak level” kata Tedjo. Padahal senapan model baru ini canggih punya. Buatan Jepang rakitan Taiwan. Yahud punya lah. Namanya Pistol-Syupeeerr-4, atau yang disingkat…..ya gitu deh…

Sebenarnya Tedjo sudah sering lirik genit-genit sama Cici Merry, mbak-mbak penjual Pistol-Syupeeerr-4 di ITC Mangga Dua Lantai 2 Blok D 33, namun entahlah, Tedjo masih setia dengan Mantan-Boks-360 nya itu..

Sebentar lagi Tedjo mau pindah kerja di Tunisia. Jadi Sheriff katanya… atau dalam bahasa gawul Tunisianya disebut John-117-MasterSheff..

Selamat bertugas di Tunisia Mastersheff Tedjo…ingat-ingat kawan-kawan mu ini. Selamat menegakkan keadilan membela yang lemah disana..

Kalau-kalau saja nanti pengen punya senjata baru Pistol-Syupeeerr-4, jangan ragu-ragu hubungi kita dan Cici Merry di nomor telfon +6281290089933.

Kita pasti akan selalu menyambutmu dengan wajah seperti ini:

IMG_0978

*maaf gambarnya tedjo juga…

About FJM

I am an eternal learner. Learn by reading and writing. It helps to make piece of information that I just learned linger in my head. That's good I also want to share my knowledge. Be it the simplest information, or even trivial. I have two sites, this one which I will mostly write in Indonesian and www.fjmurdiansyah.com which I am practicing to write in English. I hope we all could share ... anything.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to Tedjo ke Tunisia

  1. Halomurah says:

    hehe.. begitu berartinya berarti ya si tedjo tersebut dimata kawan kawannya..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s